Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Lee Jung Jae dan Shin Min Ah Dikabarkan Membintangi Drama Terbaru tvN

image: viki.com Lee Jung Jae dan Shin Min Ah akan bersatuuntuk sebuah drama! Netizen Indonesia - Pada 18 Maret tim produksi dari ...


image: viki.com

Netizen Indonesia - Pada 18 Maret tim produksi dari drama “Advisor” (judul tentative) yang akan tayang di  JTBC pada Jumat-Sabtu  mengatakan bahwa Shin Min Ah dikonfirmasi untuk peran utama wanita. Sebelumnya di umumkan bahwa Lee Jung Jae sudah mengkonfirmasi  untuk peran utama laki-laki.

“Advisor” menceritakan tentang kisah politisi yang berkuasa dan terlibat dalam perjudian politik yang berbahaya. Ini juga merupakan kisah kelangsungan hidup “super” advisor Jang Tae Joon (Lee Jung Jae) yang akan memiliki kekuasaan.

Shin Min Ah akan berperan sebagai Kang Sun Young yakni seorang politisi perempuan yang berusaha memecahkan langit-langit kaca. Ia dulunya adalah seorang pengacara yang berbakat dengan pengalaman menyelenggarakan program TV yang membahas peristiwa terkini yang saat ini terpilih menjadi anggota komite di partai politiknya.

Dengan mengkonfirmasi drama ini merupakan drama pertamanya setelah drama tvN “Tommorow With You” dua tahun lalu, yakni pada tahun 2017.

Drama ini ditulis oleh Lee Dae Il yang juga menulis drama “Life On Mars” dan di sutradarai oleh Kwak Jung Hwan yang merupakan sutradara dari drama “Miss Hammurabi”. Drama “Advisor” dijadwalkan akan tayang pada bulan Mei.



Beasiswa ke KOREA DISINI!!!



Sumber: soompi.com



(mega)

Reponsive Ads