Lee Jong Suk Akan Memulai Wajib Militernya Hari Ini

Lee Jong Suk Akan Memulai Wajib Militernya Hari Ini

Jumat, 08 Maret 2019, 17.22
www.uhamka.ac.id/reg
www.uhamka.ac.id/reg
instagram/@jongsuk0206
Lee Jong Suk yang akan memulai wajib militernya hari ini


Netizen Indonesia - Actor Lee Jong Suk akan memulai tugasnya untuk wajib militer, pada 8 Maret ia mendaftar di kantor distrik yang dirahasiakan untuk memulai layanannya.

Lee Jong Suk menderita ACL (Anterior Cruciate Ligament) yang pecah akibat kecelakaan mobil ketika dia berusia 16 tahun sehingga dia tidak layak untuk dinas sebagai prajurit yang aktif dan melayani sebagai layanan public.

Dilansir dari soompi.com Agensi dari Lee Jong Suk mengatakan “Lokasi layanan sebenarnya Lee Jong Suk bukan kantor distrik ini tetapi organisasi afiliasi yang berbeda,” ungkap agensi Lee Jong Suk.

“Dia sedang dalam perjalanan ke kantor kabupaten untuk menyerahkan dokumen yang diperlukan, dan karena ada banyak orang termasuk wartawan, kantor distrik menunjukkan pertimbangan, karena dia hanya harus menandatangani dokumen, kantor distrik berhati-hati untuk menghindari keributan,”
Agensi juga menambahkan “Setelah menandatangani, ia pergi ke lokasi layanannya,”

Actor yang baru saja menyelesaikan drama “Romance is a book bonus” ini akan memulai sebagai pekerja layanan public sebelum memasuki pusat pelatihan dan menerima pelatihan militer dasar juga dan dijadwalkan akan keluar dinasnya pada 2 Januari 2021.

Semangat Oppa!


Beasiswa ke Korea HANYA DISINI!!!


(mega)

TerPopuler