Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Lagu Utama Produce X 101, 'Don't' Diperkenalkan Hari Ini

Jelang penayangannya pada 3 Mei mendatang, Produce X 101 akan memperkenalkan lagu utama di program M Countdown, Mnet pada Kamis (21/3). Lagu...



Jelang penayangannya pada 3 Mei mendatang, Produce X 101 akan memperkenalkan lagu utama di program M Countdown, Mnet pada Kamis (21/3). Lagu tersebut berjudul X1-MA (dibaca: jima) atau Don't yang juga dirilis secara digital di waktu yang sama.

Melansir My Daily, lagu Don't memiliki lirik yang memberi semangat untuk para trainee program tersebut agar tidak menyerah pada mimpi-mimpi mereka. Lagu tersebut juga memadukan gitar latin flamenco dengan synth dalam latar belakang musik EDM.

Seperti lagu-lagu utama seri Produce lainnya, lagu Don't juga sangat diantisipasi publik karena diharapkan bisa terus terngiang di telinganya seperti halnya Pick Me dan Nayana.

Lagu Don't akan diperkenalkan langsung di M Countdown oleh ke-101 trainee yang terpilih mengikuti program Produce X 101. Sebelum tampil, mereka juga akan menyapa penggemar terlebih dahulu di luar studio M Countdown di Sangam, Seoul.

Produce X 101 kali ini diikuti oleh beberapa member grup seperti UP10TION, VICTON, MYTEEN, trainee dari program The Unit, hingga YG Treasure Box.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar :JawaPos.com 
Sumber :JawaPos.com

Reponsive Ads