KPU Menilai Debat Ketiga Pilpres 2019 Berjalan dengan Baik

KPU Menilai Debat Ketiga Pilpres 2019 Berjalan dengan Baik

Senin, 18 Maret 2019, 19.48
www.uhamka.ac.id/reg
www.uhamka.ac.id/reg
Ketua KPU Arief Budiman. Image : Tempo.co

Netizen Indonesia - KPU menilai, debat ketiga Pilpres 2019 berjalan dengan baik, debat terlihat lebih kondusif dibandingkan dengan dua debat sebelumnya. Menurutnya debat pertama dan kedua hiruk-pikuk dukungan pendukung juga begitu ramai bahkan sampai ada insiden.

Menurut Ketua KPU, Arief Budiman menjelaskan, debat ketiga dapat berjalan dengan damai karena adanya Komitmen Damai yang dibuat oleh KPU bersama Bawaslu dan masing-masing timses terbukti efektif dalam mengawasi jalannya debat. Sehingga segala permasalahan yang terjadi saat debat dapat langsung diselesaikan.

Komisioner KPU Hasyim Asy'ari menjelaskan, Selasa (19/3) KPU akan menggelar rapat bersama dengan masing-masing timses untuk membahas evaluasi debat ketiga. Selain itu, akan dibahas pula persiapan untuk debat keempat yang akan berlangsung pada tanggal 30 Maret.

Adapun materi yang akan dibahas dalam rapat besok mulai dari tata letak pnggung debat, durasi waktu debat sampai model sesi tanya jawab bagi masing-masing kandidat. Debat keempat akan digelar di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat dan mempertemukan capres.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Kumparan.com

TerPopuler