Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Komentar Jin BTS Tentang Big Hit Dalam Memberi Waktu Anggota Untuk Beristirahat

instagram/bts.bighitofficial BTS Jin komentari Big Hit Terkait Waktu Istirahat Netijen Indonesia - BTS Jin baru-baru ini mengadak...

instagram/bts.bighitofficial
BTS Jin komentari Big Hit Terkait Waktu Istirahat


Netijen Indonesia - BTS Jin baru-baru ini mengadakan siaran V Live untuk meluangkan waktu dengan penggemarnya. Dalam siaran itu Jin mengatakan bahwa ia tidak bisa memberikan spoiler tentang comeback grup, Jin mengatakan bahwa ia tidak bisa memberikan spoiler, tetapi ia berbagi “Koreografinya bagus, dan lagunya bagus. Saya tidak tahu tentang video music karena belum keluar. Ada sesuatu yang istimewa juga,”

Pria dengan julukan World widehandsome ini meyakinkan penggemar yang khawatir akan kesibukan BTS yang mungkin dapat membuat Lelah. Menurut Jin, agensi mereka memberi mereka waktu yang pasti untuk beristirahat sambal mempersiapkan comeback mereka.

Dia menjelaskan bahwa agensi memberikan sekitar dua pertiga dari jadwal mereka untuk mempersiapkan comeback dan pekerjaan mereka dan sepertiga lainnya untuk istirahat atau membuat konten untuk ARMY.

Kim Seok Jin dengan bangga berkata “Saya piker itu sebabnya album kami memiliki kualitas yang baik. Saya piker agensi kami memiliki strategi yang baik, itu serdas, agensi kami cukup pintar,”



Beasiswa ke Korea DISINI!!!


sumber: soompi.com



(mega)

Reponsive Ads