Kim Soo Hyun danTaecyeon Diangkat Menjadi Sersan

Kim Soo Hyun danTaecyeon Diangkat Menjadi Sersan

Selasa, 05 Maret 2019, 15.31
www.uhamka.ac.id/reg
www.uhamka.ac.id/reg
twitter/@da_lovin24
Kim Soo Hyun dan Taecyeon 2PM Saat Menjalani Wajib Militer


Netizen Indonesia - Kim Soo Hyun dan Taecyeon 2PM dikabarkan menerima promosi awal selama dinas militer mereka untuk perilaku luar biasa mereka.

Pada 4 Maret outlet berita Korea Herald Pop melaporkan bahwa kedua bintang telah dipromosikan menjadi sersan lebih awal daripada yang biasa dilakukan oleh tantara Korea. Calon untuk promosi awal menjadi sersan ditentukan berdasarkan kinerja yang luar biasa dan perilaku yang baik, dan jumlah penerima dibatasi 10 persen dari kandidat.

Dilansir dari soompi.com Taecyeon secara resmi dipromosikan menjadi sersan pada 1 Februari, saat ini bertugas sebagai asisten instruksi militer di Divisi Angkatan Bersenjata ke-9 di Provinsi Gyeonggi. Anggota 2PM sebelumnya menarik perhatian karena secara sukarela menyerahkan kartu hijau AS-nya dan memilih untuk operasi disk herniasi untuk melayani sebagai tantara tugas aktif alihalih pekerja layanan public, meskipun militer pada awalnya menganggapnya tidak layak untuk melayani aktif tugas karena kondisi fisiknya.

Sedangkan actor Kim Soo Hyun saat ini bertugas di Batalyon Pengintaian pertama dan dilaporkan telah dipromosikan menjadi sersan lebih awal juga dengan cara yang sama keluar untuk melayani sebagai tantara yang bertugas aktif, karena kondisi jantungnya yang telah menjalani operasi di masa lalu, Kim Soo Hyun awalnya ditugaskan untuk tugas pelayanan public setelah pemeriksaan fisik oleh militer. Namun, setelah actor ini meminta untuk diperiksa ulang, ia akhirnya dapat melayani tugas aktif.

Promosi awal menjadi sersan tidak memengaruhi lamanya layanan militer prajurit dan keduanya akan selesai sesuai jadwal. Taecyeon akan selesai pada 16 Mei 2019 sementara Kim Soo Hyun selesai pada 1 Juli 2019.

Selamat untuk Kim Soo Hyun dan Taecyeon!

Dapatkan Beasiswa ke Korea DISINI!!!



(mega)

TerPopuler