Kang Daniel Mengajukan Permohonan Penangguhan Kontrak Eksklusifnya Dengan LM Entertainment

Kang Daniel Mengajukan Permohonan Penangguhan Kontrak Eksklusifnya Dengan LM Entertainment

Kamis, 21 Maret 2019, 18.26


instagram/@thisisdaniel_k
Kang Daniel telah mengajukan permohonan penangguhan kontrak eksklusifnya dengan LM Entertainment.


Netizen Indonesia  - Pada 21 perwakilan hukum Kang Daniel Yulchon LLC mengajukan aplikasi ke Pengadilan Distrik Pusat Seoul untuk perintah pengadilan terhadap LM Entertainment untuk penangguhan kontrak eksklusifnya.

Pengacara Yulchon Yeom Yong Pyo (kepala departemen konflik hiburan olahraga) yang bertanggungjawab atas kasus ini, mengungkapkan “Tanpa persetujuan sebelumnya dari Kang Daniel, LM Entertainment menandatangani kontrak bisnis bersama yang menjual hak kontrak eksklusif Kang Daniel kepada pihak ketiga. Aplikasi untuk perintah telah diajukan sebagai (LM Entertainment) benar-benar melanggar (syarat) kontraknya,”

Dia menjelaskan “Keputusan untuk perintah biasanya ditentukan dengan cepat dalam waktu sekitar satu hingga dua bulan, dan jika (permintaan) diterima, Kang Daniel dapat segera memulai kegiatan independent di industry hiburan,”

Ia juga menambahkan “Kang Daniel merasa tidak enak bahwa insiden itu telah menjadi masalah (hukum) dan mengungkapkan permintaan maafnya yang mendalam kepada para penggemar yang menghargai dia. Dia berbagi harapannya agar insiden itu diselesaikan secepat mungkin,”

Beasiswa ke Korea DISINI!!!



sumber: soompi.com



(mega)

TerPopuler