Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

JK : Tak Terlalu Peduli pada Hasil Survei Internal BPN yang Memenangkan Prabowo

Wakil Presiden Jusuf Kalla. Image : Tirto.id Netizen Indonesia - Jusuf Kalla tak terlalu peduli pada hasil survei internal kubu Badan P...


Wakil Presiden Jusuf Kalla. Image : Tirto.id

Netizen Indonesia -
Jusuf Kalla tak terlalu peduli pada hasil survei internal kubu Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga. Meski dalam survei BPN menyebut Prabowo-Sandi sudah unggul atas Jokowi-Ma'ruf.

JK menjelaskan tak terlalu memperhatikan hasil-hasil survei yang ada saat ini. Alasannya terlalu banyak lembaga yang membuat survei. Namun, ia yakin saat ini elektabilitas Jokowi-Ma'ruf masih lebih tinggi dibanding lawannya.

Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak menjelaskan, survei internal BPN menunjukkan elektabilitas pasangan Prabowo-Sandi telah melangkahi Jokowi-Ma'ruf. Meski begitu tak ada keterangan mengenai dasar metode survei yang dilakukan oleh BPN.

Menurut survei internal BPN Prabowo-Sandi berbeda dengan hasil survei Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC)  yang menunjukkan pasangan Jokowi-Ma'ruf mendapatkan elektabilitas sebesar 54,9 persen, pasangan Prabowo-Sandi hanya meraih 32,1 persen dan 13,0 persen belum menentukan pilihan.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Tempo.co

Reponsive Ads