Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Jelang Debat Keempat, AHY Berikan Masukan ke Prabowo

Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Image : Kompas.com Netizen Indonesia - Komandan...

Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Image : Kompas.com

Netizen Indonesia - Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjelaskan sudah memberikan masukan kepada Prabowo Subianto menjelang debat capres keempat yang akan berlangsung pada Sabtu, 30 Maret 2019.

Debat capres keempat akan mempertemukan Jokowi dan Prabowo. Dengan tema ideologi, pemerintahan, pertahanan dan keamanan, serta hubungan internasional. Dan akan diselenggarakan di Hotel Sangri-La Jakarta dengan moderatornya yaitu, Retno Pinasti dan Zulfikar Naghi.

AHY mengatakan, masukan materi debat dari dia sekaligus meyakinkan bahwa apa yang diperjuangkan Demokrat untuk rakyat dapat disuarakan saat debat.

Ia juga menegaskan bahwa ia akan berkeliling dari satu daerah ke daerah lain untuk meyakinkan publik bahwa partainya berjalan sesuai rel ganda, yaitu satu rel pemilu legislatif dan satu rel lainnya sukses di pemilu presiden.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Tempo.co

Reponsive Ads