Jasa Marga Perluas Program Senin Diongkosin Untuk Pengguna KRL di Bekasi

Jasa Marga Perluas Program Senin Diongkosin Untuk Pengguna KRL di Bekasi

Minggu, 17 Maret 2019, 12.54
www.uhamka.ac.id/reg
www.uhamka.ac.id/reg

Stasiun Bekasi. Image : Tribunnews.com

Netizen Indonesia -
PT Jasa Marga (Persero) Tbk memperluas program 'Senin Diongkosin' yang semula hanya untuk pengguna Transjakarta asal Bekasi. Akan tetapi, kini jugaa berlaku untuk pengguna kereta rel listrik atau KRL dari tiga stasiun di Bekasi, Jawa Barat.

Menurut Corporate Communication and Community Development Group Head Jasa Marga, Dwimawan Heru Santoso menjelaskan, setelah perdana dilakukan di Transjakarta, respon yang diterima positif. Oleh sebab itu, ia berharap kerja sama dengan KCI di KRL akan bermanfaat lebih luas lagi kepada warga Bekasi, khususnya bagi mereka yang terkena dampak kepadatan lalu lintas di Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Menurut VP Corporate Communication PT KCI, Erni Sylviane Purba mengatakan, bahwa pihaknya mendukung penuh kerja sama ini dengan menyiapkan berbagai perangkat dan petugas di stasiun, untuk kelancaran program tersebut.

Mulai Senin (18/3), warga Bekasi yang menggunakan KRL di tiga stasiun, yakni Kranji, Bekasi dan Cikarang berkesempatan mendapatkan cash back top up Rp 10 ribu. Yaitu pada pukul 05.00-09.00 WIB dan 16.00-20.00 WIB, selama Maret sejak tanggal berlaku sampai akhir April 2019.

Sistem pemberian cashback Rp 10 ribu pun relatif mudah, yakni berlaku untuk pengguna KRL yang menggunakan kartu multi trip (KMT). Pengguna KRL harus melakukan top up saldo KMT di loket stasiun minimal Rp 20 ribu untuk mendapatkan bonus saldo Rp 10 ribu.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Kumparan.com

TerPopuler