Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Janji Sandiaga Jika Terpilih Dalam Pilpres 2019 Akan Sumbangkan Gajinya untuk Masyarakat

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno saat menyampaikan visi misinya dalam debat Pilpres 2019. Screen Capture Kompas TV Live. Image : Tribu...


Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno saat menyampaikan visi misinya dalam debat Pilpres 2019. Screen Capture Kompas TV Live. Image : Tribunnews.com

Netizen Indonesia -
Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno janji, bila terpilih dalam Pilpres 2019 akan memberikan semua pendapatannya kepada kaum fakir dan dhuafa. Janji tersebut diutarakannya langsung di depan para pemuka agama di Tulungagung.

Menurutnya, hal tersebut sudah dilakukannya saat menjabat sebagai Wagub DKI. Sandiaga mengklaim memberikan gaji kepada Badan Amil dan Zakat (Bazis) DKI untuk dikelola.

Sandi mengatakan, tidak hanya gaji yang telah disumbangkan, melainkan juga dana operasionalnya sebagai wakil gubernur DKI. Ia juga memastikan seluruh dana operasional wakil gubernur yang didapatnya akan dikembalikan ke masyarakat.

Sandi juga menambahkan, Allah SWT sudah menjanjikan kembalinya 700 kali lipat tentunya dalam bentuk moneter, kesehatan, dan kebahagiaan, jadi buatnya harta tidak akan ternilai.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Merdeka.com

Reponsive Ads