Irish Bella Dinikahi Ammar Zoni Setelah Pilpres tapi Sebelum Puasa

Irish Bella Dinikahi Ammar Zoni Setelah Pilpres tapi Sebelum Puasa

Selasa, 26 Maret 2019, 11.53


SETELAH sebelumnya mengadakan acara pertunangan, pasangan selebriti Irish Bella dan Ammar Zoni siap melangkah ke jenjang berikutnya, pernikahan.

Beberapa hari belakangan beredar sebuah undangan pernikahan yang diduga milik Irish dan Ammar.

Terlihat nama panjang keduanya serta orangtua masing-masing dalam undangan berwarna broken white itu. Di sana juga ada keterangan lokasi akad serta resepsi pernikahan.

Nama Irish Bella ditulis dengan nama aslinya yakni Yris Jetty Dirk De Beule, putri dari keluarga Johan Gustaaf P de Beule dan Susanti Arifin.

Sedangkan nama Ammar ditulis Muhammad Ammar Zoni Akbar, putra keluarga Suhendri Zoni SH dan Alm Sri Mulyatini.

Irish dan Ammar diduga akan menggelar akad nikah pada Minggu, 28 April 2019 di Pine Hill, Jalan Maribaya Timur, Cibodas, Jawa Barat.

Acara itu dilaksanakan pukul 15.00 WIB. Sementara itu, acara resepsi akan digelar di lokasi yang sama pada malam harinya mulai pukul 18.00 WIB.

Pada saat melamar, Ammar memang menyampaikan keinginannya untuk menikahi sang kekasih sebelum tiba bulan Ramadan, yang jatuh pada awal Mei 2019.

"Doain aja (sebelum bulan Puasa). Insyaallah. Tanggalnya tunggu aja nanti," kata Ammar ketika itu.

Jalinan asmara Irish Bella dan Ammar Zoni terbilang singkat sebelum akhirnya melangsungkan acara lamaran.

Sebelumnya, Irish pernah menjalin kasih dengan Giorgino Abraham, sementara Ammar dengan Ranty Maria.

Padat

Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella tidak lama lagi akan menikah, tapi jadwal pekerjaan syuting sinetron Cinta Suci sangat padat.

Namun, Ammar dan Irish kerap memperlihatkan manisnya jalinan asmara keduanya di hadapan publik.

Tak aneh jika Ammar dan Irish melakukan hal itu, lantaran masih hangat oleh bumbu cinta setelah pertunangan mereka.

Baru-baru ini Irish Bella menerima sesuatu yang romantis dari kekasihnya. Ammar Zoni mengunggah sebuah video romantis yang di edit dalam sebuah aplikasi.

Video romantis itu memang hanya sekadar foto keduanya yang dilingkari bentuk tanda hati (love). Sebagai ungkapan cinta Ammar Zoni pada kekasihnya, Irish Bella.

"@_irishbella_ Senja emang indah sih, tapi lebih indah kalau ada kamu didalamnya. Ini cara guw ungkapin cinta untuk dia! " tulis Ammar.

Gayung bersambut, perlakuan romantis Ammar Zoni pun dibalas oleh kekasihnya, Irish Bella. Tak mau kalah untuk bersikap romantis, Irish Bella pun mengikuti cara yang dilakukan Ammar Zoni.

Dengan membuat video serupa dan dari aplikasi yang sama. "Makasih ya sayang @ammarzoni untuk ungkapan sayangnya! Sooo sweet! ini balesan dari aku!" tulis Irish Bella.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : WartakotaLive.com
Sumber : WartakotaLive.com

TerPopuler