Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Inilah Hasil Drawing Babak 8 Besar Piala Presiden 2019..

PSSI selaku operator turnamen Piala Presiden 2019 yang disiarkan oleh Indosiar telah menggelar drawing babak delapan besar. Pengundian dilak...



PSSI selaku operator turnamen Piala Presiden 2019 yang disiarkan oleh Indosiar telah menggelar drawing babak delapan besar. Pengundian dilakukan di Ruang Press Conference Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (19/3).

Delapan tim yang lolos ke babak perempat final adalah Persebaya Surabaya, Bhayangkara FC, Persija Jakarta, Kalteng Putra, Persela Lamongan, Tira Persikabo, Madura United, dan Arema FC. Lima klub pertama berstatus sebagai juara grup, sementara tiga klub terakhir menyandang predikat runner-up terbaik.

Dengan menggunakan format single match, babak delapan besar akan berlangsung pada 29-31 Maret mendatang. Adapun pertandingan bakal digelar di markas empat tim juara grup terbaik yaitu Persebaya, Bhayangkara FC, Persija, dan Persela.

Hasil Undian Babak 8 Besar

QF1: Persebaya Surabaya Vs TIRA-Persikabo
QF2: Persela Lamongan Vs Madura United
QF3: Persija Jakarta Vs Kalteng Putra
QF4: Bhayangkara FC Vs Arema FC

Semifinal:

QF1 Vs QF2
QF3 Vs QF4

Sementara itu, laga final akan digelar dengan sistem kandang dan tandang. Dua tim yang berlaga di final akan saling bergantian menjamu lawannya masing-masing. Format final home-away ini baru pertama kali digelar di Piala Presiden 2019.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Bola.net
Sumber : Bola.net

Reponsive Ads