Hasto Kristiyanto : PDIP Luncurkan Video Joged 01 dan 3 untuk Kampanye Terbuka

Hasto Kristiyanto : PDIP Luncurkan Video Joged 01 dan 3 untuk Kampanye Terbuka

Sabtu, 23 Maret 2019, 18.44

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Image : Bisnis.com 

Netizen Indonesia -
PDIP secara resmi akan luncurkan sejumlah iklan kampanye untuk kampanye terbuka yang akan berlangsung pada 24 Maret-13 April. Diantaranya, berupa video 'Joged 01 dan 3'. Angka 01 merujuk pada paslon Jokowi-Ma'ruf serta angka 3 pada nomor urut PDIP dalam Pemilu 2019.

Video yang akan ditampilkan tersebut menggunakan musik aransemen dari lagu 'Patah Hati' milik Band Radja yang penyanyinya adalah Ian Kasela.

Selain itu, PDIP juga akan menyiapkan sejumlah video yang menampilkan pesan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Capres nomor urut 01 Jokowi untuk menggunakan hak pilihnya dalam pemilu.

Menurut Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto mengatakan, pada minggu pertama kampanye terbuka ini, iklan yang diluncurkan ingin menyasar pemilih millenial dan kaum perempuan karena akan memberikan dukungan tinggi kepada PDIP.

Seluruh video kampanye akan disebarkan melalui media sosial, ia juga menjelaskan, PDIP tidak menggunakan media penyiaran untuk mengatasi pengeluaran anggaran partai.

Setelah video tersebut digunakan dalam sepekan. Hasto menjelaskan, PDIP akan meluncurkan video lain mengikuti dinamika politik yang ada.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Kumparan.com

TerPopuler