Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Hasil Pertandingan Inter Milan vs Eintracht Frankfurt: Skor 0-1

Inter Milan di luar dugaan harus tersingkir dari kompetisi Eropa usai dipermalukan Eintracht Frankfurt 0-1 dalam laga leg kedua babak 16 bes...



Inter Milan di luar dugaan harus tersingkir dari kompetisi Eropa usai dipermalukan Eintracht Frankfurt 0-1 dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2018-19 yang digelar di Giuseppe Meazza, Jumat (15/3) dini hari WIB.

Gol tunggal kemenangan Frankfurt dicetak di menit-menit awal pertandingan, yakni lewat aksi bomber muda yang tengah naik daun, Luka Jovic.

Setelah di leg pertama bermain 0-0, hasil di Milan pun membuat Frankfurt berhak lolos ke perempat final dengan kemenangan agregat 1-0.

Babak Pertama
Meski bertindak sebagai tim tamu, akan tetapi Frankfurt sama sekali tak keder dan justru tampil lebih ofensif di awal babak pertama. Sayang peluang yang didapat Sebastien Haller masih digagalkan mistar gawang.

Serangan Frankfurt pun membuahkan hasil ketika laga baru berjalan lima menit. Sebuah blunder fatal yang dilakukan Stefan de Vrij membuat bola berhasil direbut Jovic yang kemudian dengan dingin menaklukkan Samir Handanovic dengan tembakan lob.

Frankfurt kembali mendapat peluang untuk menambah keunggulan. Sayang usaha Mijat Gacinovic masih mampu dimentahkan Handanovic. Tuan rumah tertinggal 0-1 hingga turun minum.

Babak Kedua
Kembali dari kamar ganti, Frankfurt masih lebih mendominasi serangan. Gacinovic pun kembali mendapat peluang berbahaya, akan tetapi kali ini De Vrij sukses melakukan intersep dengan baik.

Inter mencoba mengancam lewat aksi Keita Balde dan Matteo Politano. Namun usaha keduanya masih belum mampu berbuah gol yang sangat dibutuhkan tuan rumah.

Minimnya amunisi mumpuni di bangku cadangan memaksa allenatore Luciano Spalletti menurunkan dua pemain muda, yakni Sebastiano Esposito yang menggantikan Borja Valero dan Davide Merola yang berganti tempat dengan Politano.

Usaha Inter untuk mencari gol di sisa laga pun sia-sia. Skor 1-0 untuk kemenangan Frankfurt tetap bertahan hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan wasit Ovidiu Hategan.

Susunan Pemain
Inter: Handanovic; D'Ambrosio, De Vrij, Skriniar, Cedric (Ranocchia 62'); Vecino, Borja Valero (Esposito 73'); Candreva, Politano (Merola 80'), Perisic; Keita Balde.

Eintracht Frankfurt: Trapp; Hinteregger, Hasebe, N'Dicka; Da Costa, Gacinovic (De Guzman 59'), Rode (Paciencia 89'), Willems (Stendera 73'), Kostic; Jovic, Haller.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Bola.net  
Sumber : Bola.net

Reponsive Ads