Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Gagal di Piala Presiden, Persija Alihkan Fokus ke Piala AFC 2019

Persija Jakarta harus meraih hasil minor ketika melakoni babak perempatfinal Piala Presiden 2019. Menghadapi Kalteng Putra, skuad Macan Kema...



Persija Jakarta harus meraih hasil minor ketika melakoni babak perempatfinal Piala Presiden 2019. Menghadapi Kalteng Putra, skuad Macan Kemayoran –julukan Persija– harus mengakui kemenangan tamunya melalui drama adu penalti.

Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga, pada Kamis 28 Maret 2019, sore WIB, Persija sejatinya tampil dominan sejak menit awal. Akan tetapi rapatnya pertahanan Kalteng Putra membuat Persija kesulitan mendapatkan peluang emas.

Persija bahkan tertinggal lebih dahulu dari Kalteng Putra melalui gol yang dicetak oleh Patrich Wanggai. Beruntung Bruno Matos berhasil menyamakan kedudukan. Skor 1-1 bertahan hingga 90 menit berakhir, dan laga berlanjut ke babak adu penalti.

Pada babak adu penalti, Kalteng Putra nyatanya lebih beruntung ketimbang Persija. Kalteng Putra pun akhirnya melaju ke semifinal Piala Presiden 2019 setelah menang 4-3 atas Persija pada babak adu penalti.

Pelatih Persija, Ivan Kolev, pun berkomentar seusai pertandingan. Kolev berujar bahwa skuad Persija takkan terlarut akan kekalahan dari Kalteng Putra, mengingat mereka harus bisa fokus untuk bersaing di ajang yang tak kalah prestisius, yaitu Piala AFC 2019.

"Sekali lagi Selamat untuk Kalteng memang ada sedikit menyakitkan kami kalah di game ini. Tapi selamat untuk Kalteng Putra. Kini kami bisa persiapkan tim yang lebih bagus ke AFC 2019," ucap Kolev, seperti dikutip Okezone dari situs resmi Persija, Jumat (29/3/2019).

"Beruntung kami juga tidak kalah 90 menit. Tim juga produktif. Mungkin jelang AFC ini kami juga akan terus bekerja supaya perbaiki tim," tuntas juru taktik berkebangsaan Bulgaria tersebut.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar ; Okezone.com
Sumber : Okezone.com

Reponsive Ads