Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

FPR Gelar Acara Konsolidasi II untuk Memenangkan Pasangan Jokowi-Ma'ruf

Acara FPR Konsolidasi II. Image : Easydestiny.com Netizen Indonesia - Kelompok relawan Front Pembela Rakyat (FPR), menggelar acara kon...


Acara FPR Konsolidasi II. Image : Easydestiny.com

Netizen Indonesia - Kelompok relawan Front Pembela Rakyat (FPR), menggelar acara konsolidasi II dalam rangka memenangkan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf. Acara tersebut dilaksanakan di De Tjolomadoe pada hari Minggu lalu.

Acara tersebut dilaksanakan untuk memperkuat dan mempererat semangat seluruh pengurus dan relawan FPR untuk mendukung Jokowi-Ma'ruf. Dimaksudkan agar seluruh kader makin memiliki bekal, wawasan dan pengetahuan seputar kebangsaan, nasionalisme, termasuk pengetahuan tentang sepak terjang kinerja dan prestasi selama Jokowi menjabat sebagai Presiden.

Dalam acara tersebut, turut hadir pengurus FPR tingkat pusat dan pengurus FPR dari seluruh Indonesia serta sejumlah tokoh masyarakat. Hadir pula lebih dari 5000 relawan dan simpatisan FPR dari berbagai kota dan daerah di Solo Raya.

Dalam acara itu, sejumlah video terkait kinerja dan prestasi Presiden Jokowi dipertontonkan dihadapan ribuan hadirin. Serta, Nugroho di daulat untuk membawakan pidato tunggal. 

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Tribunnews.com

Reponsive Ads