Fahri Hamzah : Kriteria Paslon dan Caleg yang Didukung oleh GARBI

Fahri Hamzah : Kriteria Paslon dan Caleg yang Didukung oleh GARBI

Minggu, 03 Maret 2019, 21.33
www.uhamka.ac.id/reg
www.uhamka.ac.id/reg
Minggu (3/3/2019), Fahri Hamzah dalam acara deklarasi ormas Gerakan Arah Baru Indonesia (GARBI) di Epiwalk, Jakarta Selatan. 

Netizen Indonesia - Minggu (3/3/19) Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah membicarakan perihal kriteria pasangan calon (Paslon) dan calon legislatif (Caleg) Pemilu 2019 yang didukung oleh organisasi kemasyarakatan (Ormas) Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi).

Ia menegaskan, mereka yang didukung adalah mereka yang memiliki visi-misi sejalan dengan Garbi. Keputusan dukungan tersebut akan diumumkan secara terbuka setelah diadakan musyawarah secara nasional.

Namun, Fahri Hamzah memberikan petunjuk secara sederhana siapa-siapa saja yang akan didukung, yaitu para calon yang menginginkan Indonesia menjadi imperium dunia.

Fahri juga menambahkan, kita bisa mengajukan pertanyaan kepada warga bangsa, apalagi kepada diri sendiri, kita ingin menjadi imperium besar di dunia. Hanya ketika indonesia memberikan pengaruhnya pada level dunia, menentukan peradaban masa depan yang lebih damai dan punya kontribusi positif kepada kehidupan umat manusia.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Tribunnews.com
Image : Viva.co.id

TerPopuler