Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Dihubungi Penulis Skenario “My Love From The Star”, Hyun Bin Akan Bintangi Drama Baru?

instagram/@withhyunbin Dihubungi Penulis Skenario Terkenal, Hyun Bin Dikabarkan Akan Bintangi Drama Baru Netizen Indonesia - Pada 8 M...

instagram/@withhyunbin
Dihubungi Penulis Skenario Terkenal,
Hyun Bin Dikabarkan Akan Bintangi Drama Baru

Netizen Indonesia - Pada 8 Maret dilaporkan bahwa HyunBin sedang dalam pembicaraan untuk bertemu dengan penulis scenario, Park Ji Eun. Ia merupakan seorang penulis scenario terkenal seperti “Queen of Housewifes”, “Queen of Reversals”, “My Love From The Star”, “The Producers”, dan “The Lagend of The Blue Sea” yang sudah bekerjasama dengan beberapa bintang terkenal Korea seperti Jun Ji Hyun, Kim Soo Hyun, Lee Min Ho, dan Kim Nam Joo.

Dilansir dari soompi.com seorang sumber menyatakan “Kami belum memiliki detail untuk dibagikan, tetapi memang benar bahwa kami menghubungi Hyun Bin untuk memeriksa jadwalnya,”
Agensi Hyun Bin VAST Entertainment juga mengonfirmasi bahwa kedua belah pihak telah berbicara tentang jadwal sang actor tetapi “namun, kami belum bertemu untuk membahas apapun,”

Sang penulis scenario saat ini sedang mengerjakan sebuah drama baru yang akan tayang pada pertengahan tahun ini. Sampai saat ini, segala sesuatunya mulai dari judul hingga genre dan alur cerita masih dirahasiakan, tetapi sepertinya Park Ji Eun mengincar Hyun Bin untuk peran utamanya.

Beasiswa Gratis ke Korea DAFTAR DISINI!!!


(mega)

Reponsive Ads