Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Choi Jong Hoon Diselidiki Terkait Kasus Kamera Tersembunyi

instagram/@ftgtjhc Choi Jong Hoon yang terlibat kasus burning sun Netizen Indonesia -   Menurut outlet berita Newsis, mantan anggot...

instagram/@ftgtjhc
Choi Jong Hoon yang terlibat kasus burning sun


Netizen Indonesia - Menurut outlet berita Newsis, mantan anggota FTISLAND Choi Jong Hoon akan diselidiki oleh polisi secepatnya besok.

Choi Jong Hoon dilaporkan akan diselidiki sebagai tersangka oleh tim Divisi Detektif Khusus Provinsi Kepolisian Metropolitan Seoul. Kemarin, terungkap bahwa Choi Jong Hoon diduga berbagi foto seorang wanita yang tidur di ruang obrolan grup. Karena itu, ia telah dipesan karena dicurigai menyebarkan foto / video ilegal.

Dia juga dicurigai meminta polisi untuk menutupi berita tentang insiden mengemudi dalam keadaan mabuk pada tahun 2016 yang tidak diketahui umum sampai saat ini. Ada kritik lebih lanjut tentang dia ketika dia dilaporkan pergi ke sebuah klub di Taiwan dengan Seungri dalam waktu satu bulan dari kasus mengemudi dalam keadaan mabuk.

Menurut sumber kepolisian, letnan terkait kasus mengemudi dalam keadaan mabuk Choi Jong Hoon telah diselidiki. Letnan A adalah pemimpin tim di Unit Investigasi Lalu Lintas di Kantor Polisi Yongsan pada saat kasus Choi Jong Hoon. Sumber itu mengatakan, "Saya mendengar bahwa letnan A diinterogasi, tetapi keadaan hubungan dekat belum dapat dikonfirmasi."

Pesan chatroom mengungkapkan Choi Jong Hoon berbicara tentang kasus mengemudi dalam keadaan mabuk pada Maret 2016 dan Seungri mencatat bahwa CEO Yuri Holdings membantu Choi Jong Hoon menutupi berita dengan menggunakan banyak uang.

Letnan A saat ini tidak menerima panggilan eksternal. Sepertinya dia tidak akan bekerja di stasiun polisi untuk sementara waktu menurut laporan. Sumber polisi lain yang bekerja dengan letnan A pada saat itu mengatakan, "Pada saat itu, tidak ada contoh dari atasan yang mengatakan, 'Pastikan berita tidak keluar,' dan memberi tekanan." Namun, petugas kepolisian memiliki mencatat "bahwa sebagian besar kasus mengemudi dalam keadaan mabuk oleh selebriti diketahui oleh pers, sehingga kasus Choi Jong Hoon yang tidak dilaporkan agak aneh."

Sebelumnya, Choi Jong Hoon diselidiki oleh polisi sebagai saksi dalam dugaan mediasi prostitusi terhadap Seungri.

Setelah mengaku mengemudi dalam keadaan mabuk, Choi Jong Hoon mengumumkan kepergiannya dari FTISLAND dan pensiunnya. Dia kemudian mengeluarkan permintaan maaf.

Beasiswa ke Korea DISINI!!!



sumber: soompi.com




(mega)

Reponsive Ads