Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Chievo Vs AC Milan, Gol Piatek Buat Rossoneri Raih Tiga Poin

Krzysztof Piatek menjadi penyelamat AC Milan pada pekan ke-27 Liga Italia.  Piatek mencetak gol kemenangan 2-1 AC Milan atas Chievo di Stadi...



Krzysztof Piatek menjadi penyelamat AC Milan pada pekan ke-27 Liga Italia. 

Piatek mencetak gol kemenangan 2-1 AC Milan atas Chievo di Stadion Marcantonio Bentegodi, Sabtu (09/03/2019) atau Minggu dini hari WIB. 

Pada laga tersebut, AC Milan dan Chievo saling berbalas gol di babak pertama. AC Milan unggul terlebih dahulu lewat gol Lucas Biglia pada menit ke-31 sebelum disamakan oleh Perparim Hatemaj (41'). 

AC Milan pada akhirnya membawa pulang tiga poin setelah Piatek mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-57.

Hasil ini membuat AC Milan meneruskan tren kemenangan di Liga Italia menjadi lima laga beruntun. 

Tambahan tiga poin membuat AC Milan mempertahankan peringkat tiga klasemen. 

AC Milan dengan koleksi 51 poin unggul empat angka dari Inter Milan di peringkat empat yang baru akan bermain malam nanti. 

AC Milan pantas menang atas Chievo karena dari segi statistik cukup dominan. Menguasai bola dengan persentase 59 persen, AC Milan mampu menciptakan 10 tembakan di mana empat di antaranya tepat sasaran. 

Sementara itu, Chievo hanya bisa menciptakan satu tembakan sasaran.

Namun sayang, kemenangan AC Milan kali ini harus tercoreng karena pelatih Gennaro Gattuso diusir wasit di babak pertama. 

Gattuso diusir di babak pertama karena dianggap melewati garis pembatas bangku pemain saat memprotes keputusan wasit. 

Berikut susunan pemain Chievo Vs AC Milan: 

Chievo (4-3-3): 70-Stefano Sorrentino; 27-Fabio Depaoli, 14-Mattia Bani (Manuel Pucciarelli 88'), 33-Marco Andreoli, 5-Federico Barba; 11-Medhi Leris, 8-Assane Diousse (Sofian Kiyine 77'), 56-Perparim Hetemaj; 17-Emmanuele Giaccherini, 9-Mariusz Stepinski, 69-Riccardo Meggiorini (Filip Djordjevic 77') 

Pelatih: Domenico Di Carlo 

AC Milan (4-3-3): 99-Gianluigi Donnarumma; 12-Andrea Conti (Davide Calabria 64'), 22-Mateo Musacchio, 13-Alessio Romagnoli, 93-Diego Laxalt; 79-Frank Kessie, 21-Lucas Biglia, 93-Lucas Paqueta (Hakan Calhanoglu 54'); 8-Suso (Fabio Borini 84'), 19-Krzysztof Piatek, 7-Samu Castillejo 

Pelatih: Gennaro Gattuso

Kuliah Beasiswsa..?? Klik Disini

Gambar : Kompas.com
Sumber : Kompas.com

Reponsive Ads