Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Cha Eun Woo Konfirmasi Akan Bintangi Drama “Rookie Historian Goo Hae Ryung”

image: kprofiles.com Cha Eun Woo Konfirmasi Bintangi Drama Rookie Historian Hae Ryung Netizen Indonesia - Agensi dari Cha Eun Woo ,...

image: kprofiles.com
Cha Eun Woo Konfirmasi Bintangi Drama Rookie Historian Hae Ryung


Netizen Indonesia - Agensi dari Cha Eun Woo, Fantagio Entertainment telah mengkonfirmasi keterlibatan Cha Eun Woo dalam drama terbaru MBC yakni “Rookie Historian Goo Hae Ryung”.

Drama yang mengisahkan tentang wanita di abad ke-19 yang disukai karena menulis catatan sejarah. Dalam drama sejarah fiksi ini akan berjuang melawan prasangka yang sudah usang berdasarkan gender dan status sosial dan menunjukkan nilai perubahan.

Member ASTRO ini akan beradu acting dengan Shin Se Kyung yang menjadi pemeran utama dalam drama tersebut.

Eun Woo akan berperan mejadi Pangeran Yi Rim yang berada di urutan kedua setelah takhta, sang Pangeran menjalani kehidupan ganda sebagai pangeran yang kesepian yang tidak pernah berkencan dengan siapapun dan seorang novelis roman popular yang memiliki kota Hanyang di telapak tangannya.

Saat menyulap kedua dunia, ia bertemu dengan sejarawan intern Goo Hye Ryung (diperankan oleh Shin Se Kyung) dan belajar tentang cinta dan dunia di luar istana.

Dilansir dari soompi.com Cha EunWoo menyampaikan melalui agensinya “Naskahnya sangat menarik, dan saya menemukan topik sejarawan perempuan menyegarkan, yang terpenting karakter Yi Rim membuat hati saya berdebar. Saya ingin menggambarkan pertumbuhan Yi Ram yang terlahir untuk memiliki takdir yang kesepian dan canggung dalam segala hal yang dilakukannya,”

Actor kelahiran 1997 ini menyimpulkan “saya akan mencoba yang terbaik untuk menunjukkan peningkatan. Saya meminta anda terus tertarik,”

Drama ini dijadwalkan akan tayang perdana pada Juli 2019.

Belajar Bahasa Korea DISINI!!!


(mega)

Reponsive Ads