Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Cerita Zul 'Zivilia', Hilang Dicari Istri Ternyata Ditangkap Polisi

Vokalis band Zivilia, Zul, sempat dicari ketika seharusnya manggung di KPU Bone pada Sabtu, 2 Maret 2019. Zul pun tidak bisa dihubungi sejak...



Vokalis band Zivilia, Zul, sempat dicari ketika seharusnya manggung di KPU Bone pada Sabtu, 2 Maret 2019. Zul pun tidak bisa dihubungi sejak saat itu.

"(Komunikasi terakhir) hari Jumat pas mau ke Bone," ucap istri Zul, Retno Paradinah, pada Senin (4/3/2019).

Sempat pula beredar kabar Zul yang terkenal melantunkan lagu 'Aishiteru' itu ditangkap Polda Metro Jaya. Retno pun sempat mengecek kabar itu meski pada akhirnya belum mengklarifikasi kabar itu.

Pada akhirnya Kamis, 7 Maret 2019, polisi membenarkan penangkapan terhadap Zul. Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo menyebut Zul ditangkap terkait narkoba.

"Ditangkap terkait sabu," kata Kombes Suwondo kepada detikcom.

Zul ditangkap sejak akhir Februari 2019 tepatnya di tanggal 28 Februari 2019. Lokasi penangkapan disebut polisi di apartemen di wilayah Jakarta Utara.

"Ditangkap di apartemen di daerah Jakarta Utara," kata Suwondo.

Zul ditangkap bersama rekannya namun belum diketahui identitas rekannya tersebut.

Informasi lebih lanjut terkait kasus itu belum dibeberkan polisi. Suwondo mengatakan kasus narkotika yang menjerat Zul akan dirilis pada Jumat (8/3) besok. Sebab saat ini polisi masih mengumpulkan data-data terkait kasus tersebut.

"Besok press conference ya, pukul berapanya nanti dikabari," kata Suwondo.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Detik.com
Sumber : Detik.com

Reponsive Ads