CEO Burning Sun: Jika Seungri Bersalah, Maka Semua Pria di Korea Juga Bersalah

CEO Burning Sun: Jika Seungri Bersalah, Maka Semua Pria di Korea Juga Bersalah

Selasa, 19 Maret 2019, 14.32


Kasus yang menimpa salah satu member Big Bang, Seungri masih dalam proses penyidikan. Kasus ini mencuat setelah acara SBS FunE merilis chat Seungri dengan CEO Yuri Holdings dan karyawan yang bernama Kim. Isi chat tersebut salah satunya mengindikasikan adanya jasa sewa prostitusi untuk investor bisnis asing.

Salah satu yang menjadi tersangka lain selain Seungri adalah CEO dari klub Burning Sun, Lee Moon Ho. CEO Lee saat ini sedang dalam proses penyidikan oleh Kepolisian Metropolitan Seoul atas berbagai tuduhan seperti bekerja sama dengan polisi dan pengedaran narkoba.

Walaupun sudah ditetapkan sebagai tersangka, CEO Lee Moon Ho masih terus memberikan dukungan kepada Seungri. Dalam sebuah wawancara dengan Kyunghyang News, dia berkata "Seungri adalah teman saya. Saya membangun rencana untuk 'Burning Sun', dan menyarankan dia mengerjakannya bersama saya. Saya memiliki 10% dari saham 'Burning Sun', dan Seungri memiliki 20%."


Masih dengan pembelaannya, Lee Moon Ho juga mengatakan jika Seungri bersalah karena chat di Kakao Talk-nya ilegal, menurutnya bukankah semua laki-laki yang ada di Korea adalah penjahat, karena pesan ilegal itu tidak hanya dilakukan oleh Seungri saja, tapi juga kebanyakan pria di Korea Selatan juga melakukan hal itu.

Pembelaan ini terus ia lakukan, bahkan ia juga mengatakan bahwa prostitusi ini tidak pernah terjadi, dan mereka hanya bercanda mengenai hal itu. Ia juga menambahkan kalau sebagai CEO ia sama sekali tidak tahu apa yang terjadi di tahun 2015 tersebut. Ia mengaku jika ia bukanlah bagian dari obrolan grup yang sedang ramai dibicarakan saat ini.

CEO Lee Moon Ho ditetapkan menjadi tersangka setelah menjalani penyidikan oleh Polisi Metropolitan Korea selama beberapa jam dengan menghadirkan beberapa saksi. Ia terbukti sebagai pemakai dan pengedar obat-obatan terlarang saat di klub Burning Sun dan melakukan penyuapan kepada pihak kepolisian untuk menjamin keamanan klub Burning Sun.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Kapanlagi.com
Sumber : Kapanlagi.com

TerPopuler