Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Bunga Citra Lestari Keluarkan Single Terbaru

Lagu "Memilih Dia" dipilih Bunga Citra Lestari menjadi single terbarunya kali ini. Single baru artis yang akrab disapa BCL ini dig...



Lagu "Memilih Dia" dipilih Bunga Citra Lestari menjadi single terbarunya kali ini. Single baru artis yang akrab disapa BCL ini digarap lewat konsep yang cu­kup sederhana namun kekinian. Lagu barunya itu diciptakan dan di­aransemen oleh musisi Lale Ilman Nino, cukup berhasil menyatu dengan style dan ciri khas suara BCL.

Lagu "Memilih Dia" terdengar sangat hystorical dan terkesan mewah pada intronya, diiringi dengan sapuan orkestra yang ringan. "Lagu 'Memilih Dia' menceritakan tentang kegelisah­an hati seseorang yang memilih pergi ketika cinta sudah tidak bisa lagi dipaksakan," ujar BCL dalam rilis persnya, baru-baru ini.

Kegelisahan hati itu sangat tergambarkan di lirik lagu ini, di mana BCL di lagu itu harus memilih salah satu yang paling dicintainya. Namun, seakan eng­gan untuk melepaskan karena tak ingin dianggap mengkhianati komitmen dan kesetiaan.

Kekuatan lirik dalam lagu "Memilih Dia" ini sangat didu­kung oleh suara khas BCL seperti lagu-lagu sebelumnya. Ciri khas suaranya yang melankolis namun terdengar padat, mampu me­nyiratkan semburan kegelisahan yang sangat dirasakan di lagu ini. Alunan emosi lagu ini makin terasa ketika sontak meningkat­nya oktaf pada potongan refrain dan ditutup lewat alunan syair lembut BCL yang menggantung.

Lagu yang diproduksi oleh Aquarius Musikindo ini menge­mas lirik yang jelas dan lugas, tanpa banyak kiasan, yang menjadi sebuah persembahan bagi penyanyi yang telah sukses menelurkan beberapa album dan single lagu di blantika musik Tanah Air. 

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar :Koran-Jakarta.com
Sumber : Koran-Jakarta.com

Reponsive Ads