BTS Dikabarkan Akan Comeback Bulan April, Ini Respon BigHit

BTS Dikabarkan Akan Comeback Bulan April, Ini Respon BigHit

Senin, 11 Maret 2019, 12.03
www.uhamka.ac.id/reg
www.uhamka.ac.id/reg


Netizen Indonesia - Big Hit Entertainment melaporkan comeback BTS di bulan April. Pada 11 Maret seorang perwakilan dari agensi yang menaungi BTS tersebut secara resmi menyatakan “BTS saat ini sedang mempersiapkan album baru  mereka, dan kami berencana untuk mengumumkan tanggal comeback mereka segera,”

Dilansir dari soompi.com dari artikel asli dari berita Korea Sports DongA melaporkan bahwa menurut orang dalam industry, BTS akan membuat comeback yang sangat dinanti-nantikan bulan depan. Meskipun awalnya dijadwalkan berlangsung pada bulan Mei, Big Hit Entertainment dilaporkan memutuskan untuk memindahkan tanggal comeback mereka ke pertengahan April.

BTS saat ini sedang dalam tahap akhir untuk menyelesaikan album baru mereka dan dilaporkan bersiap untuk merekam lebih dari satu video music untuk comeback mereka yang akan datang. Menurut laporan tersebut BTS berencana untuk merekam video music mereka minggu ini.

Comeback terakhir grup yang beranggotakan 7 orang ini terakhir pada Agustus tahun lalu dengan album dikemas ulang “Love Yourself: Answer”.

Beasiswa ke Korea Full, KLIK DISINI!!!



(mega)

TerPopuler