Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Brasil Vs Panama, Tite Kecewa dengan Hasil Pertandingan

Pelatih timnas Brasil, Tite, mengaku kecewa dengan hasil yang diraih timnya saat ditahan imbang oleh Panama dalam laga uji coba yang digelar...



Pelatih timnas Brasil, Tite, mengaku kecewa dengan hasil yang diraih timnya saat ditahan imbang oleh Panama dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Do Dragao, Sabtu (23/3/2019) atau Minggu dini hari WIB. 

Pertandingan Brasil vs Panama itu berakhir dengan skor imbang 1-1. 

Tim Samba unggul terlebih dahulu lewat Lucas Paqueta pada menit ke-32. Namun, empat menit berselang, Panama bisa membuat kedudukan sama kuat lewat Adolfo Machado.

Hasil imbang ini membuat Tite merasa kecewa. Terlebih lagi, pemainnya tidak menunjukkan performa terbaiknya pada babak pertama. 

Babak pertama sangat buruk, di bawah ekspektasi. Lalu, pada babak kedua semua berjalan normal, dengan beberapa pergantian yang kami lakukan, kami bermain dengan empat penyerang. Namun, babak pertama jelek dan hasil akhir buruk," kata Tite kepada O Dia dilansir dari FourFourTwo. 

Lebih lanjut, Tite mengaku akan melakukan seleksi agar bisa tampil lebih baik pada kompetsisi Copa America.

"Saat kami berlaga di Copa America, kami akan melakukan seleksi dengan baik agar bisa tampil lebih baik. Ekspektasi saya seharusnya bermain lebih kreatif," ujarnya. 

Hasil ini memang dirasa mengejutkan, apalagi jika dilihat dari ranking FIFA, Brasil menempati peringkat ketiga, sementara Panama berada jauh di posisi ke-76.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Kompas.com
Sumber : Kompas.com

Reponsive Ads