BPN : Tak Ada Persiapan Khusus Untuk Sandiaga Jelang Debat Ketiga Mendatang

BPN : Tak Ada Persiapan Khusus Untuk Sandiaga Jelang Debat Ketiga Mendatang

Kamis, 14 Maret 2019, 21.59
www.uhamka.ac.id/reg
www.uhamka.ac.id/reg

Direktur Materi Debat BPN, Sudirman Said saat sedang berbincang dengan Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto. Image : Tempo.co

Netizen Indonesia - Direktur Materi Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Sudirman Said menjelaskan, tak ada persiapan khusus untuk Sandiaga jelang debat ketiga yang akan berlangsung pada Minggu (17/3) mendatang. Ia mengaku pihaknya lebih santai menyiapkan materi debat karena percaya dengan kemampuan Sandi.

Sudirman mengatakan, tema debat ketiga tersebut sudah sangat dikuasai oleh Sandi. Selain itu, juga sudah banyak disampaikan Sandiaga saat dirinya berkampanye ke daerah-daerah.

Salah satu yang akan disoroti Sandi dalam debat nanti adalah soal permasalahan BPJS Kesehatan terkait upaya penyelesaian yang akan ia lakukan jika terpilih.

Sudirman mengungkapkan, Sandi akan tampil dengan santun dan sopan seperti biasanya. Apalagi, kali ini yang dihadapi Sandi adalah Ma'ruf yang merupakan ulama dengan berbagai pengalamannya. Serta, Sandi tidak akan menyerang, karena ia tahu Pak Ma'ruf Amin adalah ulama senior dan Sandi sangat menghormatinya.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Kumparan.com

TerPopuler