Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Berhijab, Salmafina Dampingi Sunan Kalijaga Datangi Polda

Gara-gara video diduga mabuk Salmafina tersebar di media sosial, kini masalah bertambah panjang. Sunan memperlihatkan dirinya sedang berada ...



Gara-gara video diduga mabuk Salmafina tersebar di media sosial, kini masalah bertambah panjang. Sunan memperlihatkan dirinya sedang berada di Polda Metro Jaya.

Dia memperlihatkan sedang berada di salah satu ruangan konseling di Polda Metro Jaya. Sunan Kalijaga memang geram melihat video anak perempuannya yang diduga sedang mabuk tersebar di media sosial.

"Saya sekarang lagi di Polda untuk melaporkan. Ya termasuk kalau kalian-kalian mau ikut saya laporin ayo silakan komentar biar ikut saya laporin kalian," ucap Sunan Kalijaga dalam Instagram Stories miliknya dilihat detikHOT, Senin (18/3/2019).

Tidak sendirian, Sunan Kalijaga juga didampingi oleh Salmafina. Salmafina tampak terdiam duduk di samping sang ayah dengan menggunakan hijab berwarna hitam.

Setelah video Salmafina yang diduga mabuk tersebar, teman-teman Salma sudah mendatangi rumah pengacara kondang itu. Maulida, salah satu teman Salma pun sudah membuat video permintaan maaf.

Sampai saat ini, belum diketahui apa yang dilaporkan oleh Sunan Kalijaga dan Salmafina Sunan.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Detik.com
Sumber : Detik.com

Reponsive Ads