Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

BEI Targetkan 75 Perusahaan Baru Melakukan IPO

Ilustrasi IPO di Gedung Bursa Efek Indonesia. Image : MediaIndonesia.com Netizen Indonesia - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) targetkan 75 ...

Ilustrasi IPO di Gedung Bursa Efek Indonesia. Image : MediaIndonesia.com

Netizen Indonesia -
PT Bursa Efek Indonesia (BEI) targetkan 75 perusahaan baru melakukan initial public offering (IPO) di pasar modal masuk ke dalam program IDX Iniatives Go Public 2019.

Menurut Direktur Penilaian Perusahaan BEI, I Nyoman Gede Yetna mengatakan, optimistis dengan target tersebut. Itu karena BEI sudah siapkan 5 langkah khusus dalam meraih tujuan, diantaranya Go Public Branding, Institutional Relation, High Level Approach, Stakeholder Engagement, dan Issuer Incentive.

Nyoman Gede Yetna menjelaskan, 75 perusahaan yang akan melakukan penawaran umum perdana tersebut terdiri dari perusahaan menerbitkan obligasi, melepaskan saham, dan menerbitkan kontrak investasi kolektif.

75 perusahaan 57 diantaranya merupakan perusahaan yang akan mencatatkan saham (IPO melalui saham), adapun saat ini di dalam pipeline BEI terdapat 14 perusahaan yang akan menjadi perusahaan tercatat.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Merdeka.com

Reponsive Ads