Aplikasi LinkAja Targetkan Pekan Kedua Maret Selesai

Aplikasi LinkAja Targetkan Pekan Kedua Maret Selesai

Minggu, 03 Maret 2019, 23.00
www.uhamka.ac.id/reg
www.uhamka.ac.id/reg

Minggu (3/3/2019) dalam acara BNI Java Jazz Festival di Jakarta International Expo (JIExpo) untuk memamerkan aplikasi payment LinkAja yang direncanakan akan rampung pada pekan kedua Maret.  

Netizen Indonesia - Menteri BUMN Rini Soemarno hadir dalam acara BNI Java Jazz Festival di Jakarta International Expo (JIExpo), Jakarta Pusat. Ia mengajak rombongan bos-bos Bank Himbara Memamerkan aplikasi payment LinkAja.

LinkAja merupakan sebuah layanan uang elektronik serta sinergi layanan keuangan elektronik dari sejumlah bank BUMN dan Tcash. Bank yang berpartisipasi diantaranya BNI, BRI, Mandiri, dan BTN.

Menurut Direktur Teknologi Informasi dan Operasi BRI Indra Utoyo menjelaskan, saat ini pihaknya masih dalam proses migrasi data dari Tbank kepada LinkAja dan ditargetkan pekan kedua Maret akan selesai.

Pengguna LinkAja sudah dapat melakukan top up saldo minimal Rp 1 juta hingga maksimal Rp 10 juta dan bagi yang tidak registrasi Rp 1 juta.
Ia juga menegaskan aplikasi LinkAja akan dibentuk layaknya perusahaan fintech baru. Artinya seluruh sistem akan menjadi sebuah perusahaan baru.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Kumparan.com
Image : viva.co.id

TerPopuler