Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Vivo Mulai Pamerkan V15 Warna Merah di Indonesia

Setelah V11, Vivo bersiap menghadirkan V-Series terbaru di Indonesia. Vendor mulai mempromosikan V15 dengan tagline "Go Up" yang s...



Setelah V11, Vivo bersiap menghadirkan V-Series terbaru di Indonesia. Vendor mulai mempromosikan V15 dengan tagline "Go Up" yang segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

Melalui billboard yang menampilkan Afgansyah Reza dan Maudy Ayunda, perusahaan memperlihatkan keseluruhan tampilan Vivo V15. Diketahui perangkat bakal mengusung kamera selfie Pop-Up Camera 32MP serta Triple Rear Camera berbasis kecerdasan buatan (AI).

"Vivo Indonesia secara resmi mulai mempromosikan Vivo V15 sebagai seri terbaru kami melalui berbagai platform, baik online maupun offline. Dengan ini, kami mengumumkan bahwa Vivo V15 siap diluncurkan secara resmi di Indonesia dalam waktu dekat," ujar Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia.

Berkat desain Pop-Up Camera, layar Vivo V15 bisa lapang tanpa ada gangguan poni. Bukan fingerprint-in-display, Vivo menempatkan pad fingerprint di bagian belakang.

Tidak lupa terdapat identitas logo baru Vivo yang ditempatkan ke bagian bawah, sehingga bagian tengah bodi smartphone terlihat lebih lapang dan minimalis.

Vivo V15 memberikan pilihan warna stylish dalam paduan gradient color yang akan menghasilkan visual yang estetik, dilengkapi dengan lengkungan 3D nan ramping.

Salah satu warna yang sudah diperlihatkan melalui image yang beradar adalah varian warna Glamour Red, yaitu semburat merah dan hitam dengan aksen gradasi yang stylish dan efek glossy unik pada sisi bawah yang akan memberikan sentuhan mewah bagi penggunanya.

Teknologi Pop-Up Camera pada Vivo V15 menggunakan kamera periskopik kecil yang muncul ketika mengambil selfie, dan menarik secara otomatis ketika pengguna keluar dari mode selfie.

Kehadiran Vivo V15 untuk pasar Indonesia merupakan jawaban dari tuntutan konsumen yang menginginkan smartphone dengan layar lapang. Desain Pop-Up Camera pada Vivo V15 menjadi solusi untuk menghilangkan notch yang selama ini dirasa masih mengganggu tampilan gambar di layar, terutama bagi mereka yang menggunakan smartphone untuk mobile game, menonton video, dan aktivitas mobile lainnya.

"Teknologi Pop-Up Camera yang muncul setahun silam akhirnya tinggal menunggu hari bakal tersedia secara resmi bagi konsumen di Indonesia melalui kehadiran Vivo V15. Kami mengajak konsumen Indonesia untuk menantikan kedatangan Vivo V15 yang akan segera kami paparkan spesifikasi lengkapnya dalam waktu dekat," pungkas Edy.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Selular.id
Sumber : Selular.id

Reponsive Ads