Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Viral, Video 2 Preman Minta Maaf ke Korban dan Ajak Preman Lain Bertobat !

Setelah tertangkap polisi, dua preman terminal di Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, bernama Hotlan Simanjutak (23) dan Iwan Siregar (29)...



Setelah tertangkap polisi, dua preman terminal di Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, bernama Hotlan Simanjutak (23) dan Iwan Siregar (29)cmeminta maaf kepada para korbannya melalui media sosial.

"Saya memohon maaf kepada korban-korban yang telah saya peras di Terminal Suka Dame dan mengucapkan terima kasih kepada polisi Polsek Pemantangsiantar yang telah membantu saya membuat pernyataan ini. Terima kasih," ucap Hotlan di video tersebut, seperti dikutip dari Surya.co.id.

Selain itu, mereka juga mengajak rekan-rekan mereka sesama preman untuk bertobat.

"Kepada teman-teman saya agar tidak melakukan tindakan tersebut kalau tidak mau bernasib seperti saya dan berurusan dengan Polres Pemantangsiantar," lanjutnya.

Pernyataan kedua preman tersebut diunggah di akun Instagram milik Polres Pematangsiantar, @polrespematangsiantar, pada hari Rabu (6/2/2019).

Polres Siantar membenarkan telah menangkap Hotlan dan Iwan di Terminal Parluasan, Suka Dame, Pematangsiantar.

Sebelumnya, kedua pelaku terekam video melakukan pemerasan terhadap seorang penumpang yang hendak pergi ke Simpang Empat di terminal Suka Dame pada hari Selasa (5/2/2019).

Video aksi premanisme kedua pelaku tersebut sempat menjadi viral di media sosial.

"Kejadian kemarin. Memang itu kerjaan mereka," kata Kanit Reskrim Polsek Siantar Utara, Ipda Simanjuntak, di Polres Siantar, Rabu (6/2/2019).

Para pelaku tersebut mengaku sering memeras para penumpang yang baru turun dari bus di terminal tersebut.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Kompas.Com
Sumber : Kompas.Com

Reponsive Ads