Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tiket KA Laku Keras, KAI Tambah KA untuk Antisipasi Meningkatnya Jumlah Penumpang

Netizen Indonesia - Hari pertama penjualan tiket kereta api (KA) untuk angkutan lebaran di wilayah PT KAI Daop 4 Semarang laku keras. B...


Netizen Indonesia - Hari pertama penjualan tiket kereta api (KA) untuk angkutan lebaran di wilayah PT KAI Daop 4 Semarang laku keras. Bahkan KA Kertajaya tujuan Surabaya sudah terjual 49 persen dan Brantas tujuan Blitar 41 persen.

Manajer Humas PT KAI Daop IV Krisbiyantoro menjelaskan, hari pertama penjualan pada hari Senin (25/2) kemarin mulai pukul 00.00 WIB KA Kertajaya dan KA Brantas menjadi yang paling banyak terjual di hari pertama.

Hari pertama, jumlah tiket angkutan lebaran yang terjual untuk KA Kertajaya yaitu 751 tiket sedangkan KA Brantas 364 tiket.

KAI mulai melakukan penjualan tiket keberangkatan untuk 26 Mei 2019 (H-10 Lebaran) hingga 16 Juni 2019 (H+10 Lebaran) sejak hari Senin kemarin. PT KAI memperkirakan puncak Arus Mudik akan terjari Rabu 29 Mei 2019 (H-7) dan puncak Arus Balik diperkirakan akan terjadi pada Minggu 9 Juni 2019 (H+3).

PT KAI Daop 4 Semarang menyediakan 11 KA tambahan selama Lebaran 2019 yang dapat dipesan mulai H-60. Penambahan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi meningkatnya jumlah penumpang pada masa arus mudik dan balik lebaran 2019. Tambahan tersebut terdiri dari 4 KA Eksekutif dan 7 KA Ekonomi.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Detik.com
Image : Banjarmasin.Tribunnews.com

Reponsive Ads