Prabowo Berharap dapat Dukungan dari Kiai Muchtar

Prabowo Berharap dapat Dukungan dari Kiai Muchtar

Senin, 25 Februari 2019, 00.02
www.uhamka.ac.id/reg
www.uhamka.ac.id/reg

Netizen Indonesia - Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menemui pengasuh pesantren ditemani dengan putri Sang Proklamator, Rachmawati Soekarnoputri. Kedatangannya disambut lamgsung oleh Pengasuh PP Shiddiqiyah KH Muhammad Muchtar Mu'thidi dikediaman Kiai Muchtar, Desa Losari, Kecamatan Ploso, Jombang.

Rachmawati mengaku, telah lama ingin bertemu dengan Kiai Muchtar. Keinginan tersebut didorong perintah dari Rektor Universitas Bung Karno (UBK) Soenarto Sardiatmodjo. Rektor UBK merupakan murid dari Kiai Muchtar.

Menurut Rachmawati, ia mendengar bahwa pimpinan Ponpes ini seorang muslim patriotik nasionalis. Dan terlebih beliau paham sekali ajaran Bung Karno.

Prabowo mengaku tetap mematuhi aturan kampanye Pilpres 2019. Oleh karena itu kedatangannya ke PP Shiddiqiyah bukan untuk meminta dukungan dari Kiai Muchtar. Menurutnya ulama tak pantas untuk ditarik ke dalam urusan politik.

Namun, Prabowo mengatakan tidak meminta dukungan, tetapi dalam hati ia yang paling dalam berharap dukungan dari Kiai Muchtar. Semoga segala perjuangan di ridhoi Allah SWT.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Detik.com
Image : Rmoljatim.com

TerPopuler