Pihak Agensi Beri Tanggapan Mengejutkan Terhadap Rumor Kencan Yunhyeong iKON dan Daisy MOMOLAND

Pihak Agensi Beri Tanggapan Mengejutkan Terhadap Rumor Kencan Yunhyeong iKON dan Daisy MOMOLAND

Jumat, 15 Februari 2019, 12.15
twitter/@girlgroupzone


Netizen Indonesia - Rumor mengenai hubungan cukup menghebohkan K-POPERS. Berita mengenai kencan Yunhyeong iKON dan Daisy MOMOLAND cukup membuat KPOPERS heboh terutama bagi penggemar mereka iKONIC dan MERRY(GO)ROUND.

kedua idol yang berbeda agensi ini dikabarkan sudah berkencan selama 3-4 bulan. Mereka berkencan di sela-sela kesibukan dan menyempatkan bertemu saat sedang taka da jadwal.

Menanggapi kabar tersebut agensi Yunhyeong, YG Entertainment dan agensi Daisy, MLD Entertainment memberikan pernyataan berbeda yang membingungkan Netizen.

Dilansir dari soompi.com  YG Entertainment memberikan pernyataan “Dengan minat satu sama lain, mereka bertemu beberapa kali, tetapi mereka tidak berkencan,”.

Sedangkan MLD Entertainment memberikan pernyataan yang berbeda “Halo, ini MLD Entertainment. Ini adalah tanggapan resmi kami terhadap rumor kencan seputar artis agensi kami Daisy dan Song Yunhyeong dari iKon. Setelah memeriksa [dengan Daisy], kami mengkonfirmasi bahwa mereka telah bertemu satu sama lain selama tiga bulan dengan minat satu sama lain,”.

Belajar Bahasa Korea DISINI!!!


(mega)

TerPopuler