Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

PESMA UHAMKA Selenggarakan Training Fasilitator Calon Pengurus PESMA Buya HAMKA Periode 2018-2019

Wakil Rektor IV UHAMKA, Bunyamin Netizen Indonesia - Pesantren Mahasiswa Buya HAMKA (PESMA Buya HAMKA) UHAMKA menggelar acara Trainin...

Wakil Rektor IV UHAMKA, Bunyamin

Netizen Indonesia
- Pesantren Mahasiswa Buya HAMKA (PESMA Buya HAMKA) UHAMKA menggelar acara Training Fasilitator untuk calon pengurus PESMA Buya HAMKA periode 2018-2019 dengan tema “Membangun dan Meneguhkan Identitas Kader untuk Mewujudkan Pembinaan Mahasiswa yang Berkemajuan” yang diselenggarakan di Rusunawa UHAMKA dan di Wisma Papandayan, Garut, Jawa Barat selama dua pean Jumat -  Sabtu pada 1-16 Februari.

Acara ini diikuti oleh 29 peserta dan di dampingin para instruktur serta 11 orang panitia. “Kegiatan ini merupakan bentuk pertanggungjawaban dan inti pertanggungjawaban itu adalah sebuah komitmen PESMA Buya Hamka untuk menumbuhkan sekaligus membina kader-kader perserikatan (Muhammadiyah-Red),” ungkap Ihsan.

Wakil Rektor IV UHAMKA Bunyamin berharap agar peserta dapat bersungguh-sungguh dalam melakukan berbagai hal. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi wadah yntyk mengembangkan jiwa kepemimpinan dan softskill mahasiswa serta santri yang tinggal di PESMA Buya HAMKA .


Beasiswa S1 sampai lulus? KLIK DISINI!!!


Sumber: suaramuhammadiyah.id




(mega)

Reponsive Ads