Pesan Prabowo di HUT Gerindra ke-11

Pesan Prabowo di HUT Gerindra ke-11

Rabu, 06 Februari 2019, 16.18

Netizen Indonesia - Rabu (6/2/2019) Partai Gerindra berulang tahun yang ke-11. Ketum Gerindra Prabowo Subianto, memberi pesan kepada kader-kadernya untuk menjadi pendekar dalam menghadapi serangan fitnah. Ia mengingatkan kadernya perihal sumpah setia menjaga Pancasila dan UUD 1945.

Prabowo mengungkapkan, sebagai pejuang politik, harus menyadari dengan berpolitik kita sedang berjuang,  berkorban, bekerja untuk memperbaiki kehidupan rakyat dan bangsa,  hanya dengan berkuasa perubahan nyata dapat di wujudkan.

Prabowo mengingatkan kader-kadernya untuk menjaga amanat melayani rakyat, amanat itu bukan untuk mencari kekayaan pribadi.

Menurut Capres nomor urut 02 tersebut , dalam mewujudkan amanat bukanlah hal yang mudah, diserang, dihujat dan fitnah jangan di ambil hati. Jadilah seorang pendekar yang tetap bergerak dan terus berjalan lurus berjuang demi bangsa dan negara.

Diakhir pesan Prabowo mengatakan Dirgahayu Partai Gerindra, serta berterimakasih pada perjuangan dan kesetiaan kader-kader Gerindra.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Detiknews.com
Image : Anekainfounik.net

TerPopuler