Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Menhub Targetkan LRT Jakarta Rampung pada Akhir Maret 2019

Netizen Indonesia - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menjelaskan, Light Rail Transit (LRT)  Jakarta rute Kelapa Gading-Velodrome dit...


Netizen Indonesia - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menjelaskan, Light Rail Transit (LRT)  Jakarta rute Kelapa Gading-Velodrome ditargetkan beroperasi pada maret 2019.

Menurut Budi, per 21 Februari 2019 progres pembangunan LRT Jakarta mencapai 99,4 persen dan insya allah akhir Maret selesai, karena bagian signal dan depo yang belum selesai, akhir Maret baru dioperasikan.

Budi mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak kontraktor PT Jakpro untuk dilakukan sertifikasi guna memastikan keselamatan dan keamanan pengoperasian LRT.

Terkait dengan tarifnya, nantinya akan ditetapkan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Kereta LRT Jakarta ini memiliki panjang lintasan sekitar 5,7 km dari Kelapa Gading-Velodrome, melewati 6 (enam)  Stasiun elevated/layang yakni : Mal Kelapa Gading, Stasiun Kelapa Gading Boulevard, Stasiun Pulomas, Stasiun Pacuan Kuda, Stasiun Velodrome di Rawamangun, Jakarta Timur dan 1 buah Depo LRT.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Tribunnews.com
Image : Ekonomi.okezone.com

Reponsive Ads