Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Mengintip Busana Pilihan Pacar Witan Sulaiman, Rismahani

Salah satu anggota Timnas U-22, Witan Sulaiman, tengah berbahagia karena kemenangan di Piala AFF U-22 2019 di Phnom Penh, Kamboja. Timnas In...



Salah satu anggota Timnas U-22, Witan Sulaiman, tengah berbahagia karena kemenangan di Piala AFF U-22 2019 di Phnom Penh, Kamboja. Timnas Indonesia berhasil menaklukkan Thailand dengan skor 2-1, Selasa, 26 Februari 2019.

Kebahagiaan Witan Sulaiman juga ikut dirasakan oleh pacarnya, Rismahani. Di akun Instagram @rismahani__, dara yang menyapa dirinya dengan sebutan Ima menuliskan ucapan kebahagiaan, syukur, dan perjuangan Witan selama ini.

Selain unggahan itu, kebersamaan kedua sejoli ini juga tampak di beberapa unggahan. Di salah satu foto romantisnya terlihat Rismahani mengenakan gaun panjang menawan yang paling menarik perhatian. Mengulik Instagram-nya, berikut ini tampilan busana Rismahani.

Gaun tulle
Saat berfoto dengan Witan Sulaiman, gaun yang dikenakan Rismahani terlihat menawan. Bahan gaun berwarna dusty pink itu terdiri dari tiga jenis, yaitu bahan satin, tulle, dan brokat. Potongan gaunnya melebar dari pinggang hingga ke bawah. Di bagian pinggang gaun terdapat aksen potongan brokat yang asimetris menyamping. Penampilannya pun dilengkapi hijab berwarna dusty pink dengan ciput berwarna ungu.

Gaun manik-manik
Gaun berwarna hitam yang dikenakan Rismahani memiliki detail manik-manik di bagian ujung lengan, samping dan bagian bawah gaun. Desain gaun yang dipilihnya kali ini cukup simpel seperti model flare dress. Untuk menciptakan sentuhan glamor, dia menambahkan tiara kecil di atas hijabnya yang berwarna hitam.

Gaun aksen sulam
Terlihat hijab dan aksesori tiara yang dikenakan Rismahani sama seperti saat mengenakan gaun hitam sebelumnya. Gaun warna baby pink ini memiliki detail di ujung lengan kedua sisi dengan sulaman bergambar kelopak bunga beserta daun.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Okezone.com
Sumber : Tempo.co

Reponsive Ads