Lukmanul Hakim Menceritakan Kisah Bully yang Menimpa Cawapres Ma'ruf Amin

Lukmanul Hakim Menceritakan Kisah Bully yang Menimpa Cawapres Ma'ruf Amin

Senin, 25 Februari 2019, 01.02
www.uhamka.ac.id/reg
www.uhamka.ac.id/reg

Netizen Indonesia - Lukmanul Hakim Ketua MUI bidang ekonomi menceritakan tentang respon cawapres nomor urut 01 Ma'ruf Amin saat kena bully.

Menurut Lukmanul Hakim yang juga merupakan santri KH Ma'ruf Amin, lelaki yang biasa dipanggil abah itu tidak mempersoalkan bully yang kerap ditujukan kepadanya, khususnya yang dilontarkan para netizen di media sosial. Padahal, tak sedikit santrinya tidak terima dengan bully yang menimpa setiap harinya perihal abah yang mencalonkan diri menjadi cawapres.

Namun, abah tetap mengingatkan agar para santrinya tenang dan tak perlu risau memikirkan dirinya yang kerap di bully tersebut. Lebih fokus saja memikirkan umat khususnya dalam memperjuangkan dan mensosialisasikan konsep ekonomi berbasis syariah.

Isu yang ramai di bicarakan netizen di media sosial perihal KH Ma'ruf Amin yang akan digantikan oleh Ahok, bila menjadi wakil presiden. Tetapi, menurut Mahfud MD, Ahok sudah tidak bisa menjadi wakil presiden, karena Undang-Undang tidak memperbolehkan mantan terpidana ancaman lima tahun atau lebih menjadi wakil presiden.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Tribunnews.com
Image : Pajimas.com

TerPopuler