Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Lima Tips Sukses Online Shop di Instagram

source: doofinder.com Netizen Indonesia - Online shop saat ini menjadi salah satu bisnis yang digemari karena memiliki keuntungan y...

source: doofinder.com


Netizen Indonesia - Online shop saat ini menjadi salah satu bisnis yang digemari karena memiliki keuntungan yang menjanjikan.  Online shop merupakan bisnis yang fleksibel, untuk bisnis ini bisa melalui media sosial, salah satu media sosial yang digemari untuk online shop adalah instagram.

Instagram digemari untuk olshop karena menjadi salah satu medsos yang dimiliki banyak orang dan lebih efektif. Berikut 5 tips sukses online shop di instagram:

1.       Foto produk dari angle yang menarik
Untuk mengambil foto produk dengan hasil yang bagus selain menggunakan kamera yang mumpuni juga harus mengambil gambar dari angle yang tepat.
Pengambilan gambar dari angle yang tepat dapat memengaruhi hasil kualitas gambar. Foto yang bagus akan membuat calon pembeli tertarik. Biasanya pengambilan foto yang baik diambil di pagi atau sore hari.

2.       Lakukan promosi
Promosi merupakan hal penting dalam berbisnis. Lakukan promosi secara berkala dan dengan promosi yang berbeda-beda agar calon pembeli tidak bosan dan selalu menanti promo.

3.       Upload secara berkala
Ketika memilih bisnis online pastikan untuk upload secara rutin, karena hal tersebut dapat membuat pembeli penasaran akan produk apa yang akan diupload selanjutnya.
Misalnya sehari 3-4 kali upload dengan jam yang sudah ditentukan. Akan lebih baik jika di jam-jam sibuk instagram.

4.       Gunakan hastag yang relevan
Menggunakan hastag disetiap postingan akan membantu luasnya penyebaran sebuah postingan.hastag juga akan mempermudah pembeli mencari suatu produk.

5.       Gunakan jasa endorse
Endorse dapat membuat produk semakin terkenal terlebih lagi jika mengendorse ke selebgram yang memiliki followers lebih dari satu juta followers. Hal tersebut dapat membuat banyak yang melihat produkmu.

Dengan 5 tips diatas bisa diterapkan untuk kamu yang ingin mencoba bisnis online shop.

Mau dapat beasiswa S1 full sampai lulus? Yukkk cek DISINI

Belajar buka bisnis online shop DISINI!!!



Sumber : kompas.com | idntimes.com

(mega)

Reponsive Ads