Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

LaLaLa Fest, Ramaikan Pariwisata Hutan Pinus di Cikole Bandung

Sabtu, 23 Februari 2019, Hutan Pinus di Kawasan Cikole Bandung yang telah disulap jadi tempat pariwisata destinasi digital, ini riuh rendah ...



Sabtu, 23 Februari 2019, Hutan Pinus di Kawasan Cikole Bandung yang telah disulap jadi tempat pariwisata destinasi digital, ini riuh rendah oleh konser musik yang bernuansa milenial, LaLaLa Fest.

Atraksi lampu sorot membuat cahaya warna-warni menarik perhatian ke arah batang-batang pinus sehingga suasana semakin romantis. "LaLaLa Fest 2019" sendiri sukses memikat ribuan pengunjung. Sebanyak 17 ribu tiket ludes terjual. Pengunjung yang hadir dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang telah disediakan seperti menikmati berbagai kuliner hingga tenda (camp) untuk menginap.

Rata-rata pengunjung yang hadir adalah generasi millenial. Mereka tampak bernyanyi dan menari bersama menikmati alunan hingga hentakan musik para musisi pengisi acara di antaranya "Honne" dan "Sheila On 7".

Seperti dipaparkan dalam rilis dari Biro Komunikasi Publik Kementerian Pariwisata (Kemenpar), 23 Februari 2019, udara malam Cikole yang dingin justru menjadi daya tarik tersendiri mengingat banyak wisatawan yang datang justru mencari kesegaran hawa dingin yang hampir tak bisa didapatkan sehari-hari di kota besar.

Disebutkan pula bahwa Menpar Arief Yahya yang hadir saat itu mengapresiasi kesuksesan konser musik "LaLaLa Fest" tersebut. "Apresiasi besar untuk Orchid Forest, Cikole. Konser musik di destinasi digital dan di tengah hutan ini konsepnya bagus sekali. Pengunjung yang datang sangat antusias," kata Arief Yahya saat itu.

Ditambahkan juga bahwa terselenggaranya "LaLaLa Fest" ini merupakan salah satu pengembangan yang kreatif karena dikemas secara kekinian dan berkelas internasional.

"Keinginan generasi milenial maupun individu yang senang 'berbagi' di media sosial menjadi potensi baik untuk meningkatkan pariwisata dunia digital ini," kata Arief.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Tempo.co
Sumber : Tempo.co

Reponsive Ads