Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Jokowi : Pentingnya Menjaga Persatuan Hidup Bermasyarakat

Netizen Indonesia - Banyaknya latar belakang perbedaan bangsa Indonesia baik suku, agama dan ras, Jokowi menganggap hal tersebut sebagai ...


Netizen Indonesia - Banyaknya latar belakang perbedaan bangsa Indonesia baik suku, agama dan ras, Jokowi menganggap hal tersebut sebagai anugerah dari Tuhan sehingga ia menekankan pentingnya menjaga persatuan dalam hidup bermasyarakat.

Menurut Jokowi, yang perlu diingat negara ini dianugerahi perbedaan agama suku dan ras, perbedaan itulah yang harus di pahami.

Oleh sebab itu, Jokowi yang juga Capres nomor urut 01 mengaku bisa saja ia memilih untuk mengabaikan dengan statusnya sebagai Capres, Jokowi bisa saja memilih untuk menikmati fasilitas yang diberikan negara.

Jokowi menambahkan, fasilitas seperti duduk manis di istana ber-AC, makan tinggal pesan,  tidak harus ke Halmahera, Rote, Natuna sampai ke paling timur yaitu wilayah NKRI, yang membuat ia tidak bisa gemuk, kurus.

Maka dari itu, menurut Jokowi, pentingnya blusukan dan mengunjungi semua daerah dan provinsi di Indonesia tanpa terkecuali. Dengan kunjungannya tersebut sangat penting untuk memperat persatuan.

Mau Kuliah dengan Beasiswa ? Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Kumparan.com
Image : Tribunnews.com

Reponsive Ads