Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Jokowi Hadiri Tanwir Muhammadiyah di Bengkulu

Netizen Indonesia - Pagi inPresiden Joko Widodo (Jokowi) pergi ke Bengkulu. Jokowi hendak membuka Sidang Tanwir PP Muhammadiyah, dengan t...


Netizen Indonesia - Pagi inPresiden Joko Widodo (Jokowi) pergi ke Bengkulu. Jokowi hendak membuka Sidang Tanwir PP Muhammadiyah, dengan tema Beragama yang mencerahkan. Sidang tersebut akan dilaksanakan dua hari yakni 15-16 Februari 2019.

Jokowi akan membuka forum sidang tertinggi di bawah muktamar tersebut. Lokasi sidang itu sendiri berada di Universitas Muhammadiyah Bengkulu.

Ada empat agenda utama dalam sidang Tanwir tersebut, yakni membahas keorganisasian, kehidupan, keumatan dan kebangsaan, mendengarkan pidato capres yaitu Jokowi dan Prabowo, membahas permusyawaratan yang berkaitan dengan perkembangan serta dinamika persyarikatan Muhammadiyah di tingkat nasional dan wilayah.

Yang ikut mendampingi Jokowi dalam perjalanan tersebut yaitu Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono dan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Detik.com
Image : Siberklik.com

Reponsive Ads