Hasto Minta Kubu Prabowo - Sandi Umumkan Nama Jajaran Menteri

Hasto Minta Kubu Prabowo - Sandi Umumkan Nama Jajaran Menteri

Sabtu, 16 Februari 2019, 15.59

Netizen Indonesia - Sekretaris TKN Jokowi - Ma'ruf, Hasto Kristiyanto meminta kepada kubu Prabowo - Sandi untuk segera mengumumkan nama-nama yang akan mengisi jajaran menteri. Mengingat Capres nomor urut 02 itu sudah menyiapkan sejumlah nama yang akan mengisi kursi menteri jika dirinya terpilih di Pilpres 2019.

Hasto memprediksi, pasti nama-nama yang masuk tidak terlepas dari loyalitas kubu nomor urut 02 seperti Fadli Zon, Ratna Sarumpaet, Ahmad Dhani dan Neno Warisman, sementara nama-nama yang memiliki kompetensi tinggi akan berpikir 1.000 kali sebelum namanya dimasukkan.

Menurut Hasto, pernyataan kubu Prabowo - Sandi yang mengatakan telah menyiapkan sejumlah nama menteri disaat eletabilitasnya jauh dibawah Jokowi - Ma'ruf. Menurutnya kalau pun nama menteri diumumkan belum tentu mendongkrak elektabilitas Prabowo.

Hasto mengatakan, pihaknya saat ini lebih fokus kepada bagaimana cara untuk memenangkan pilpres dengan membangun koalisi yang kuat dan efektif. Hal yang dilakukan Jokowi saat ini adalah melakukan scanning dan profiling terhadap tokoh-tokoh yang di nilai Kompeten untuk menjalankan tugas sebagai pembantu presiden. Hal tersebut dilakukan sesuai dengan skala prioritas.

Mau Kuliah dengan Beasiswa ? Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Kumparan.com
Image : Tribunnews.com

TerPopuler