Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Hasil Pertandingan Chievo vs AS Roma: Skor 0-3

AS Roma sukses menumbangkan tim juru kunci Chievo dengan skor telak 3-0 dalam laga lanjutan Serie A 2018-19 yang digelar di Marc'Antonio...



AS Roma sukses menumbangkan tim juru kunci Chievo dengan skor telak 3-0 dalam laga lanjutan Serie A 2018-19 yang digelar di Marc'Antonio Bentegodi, Sabtu (9/2) dini hari WIB.

Tiga gol kemenangan Giallorossi dibagi rata tiga pemain, masing-masing Stephan El Shaarawy dan Edin Dzeko di babak pertama serta Aleksandar Kolarov di paruh kedua pertandingan.

Berkat tambahan tiga angka ini, Roma kini memiliki poin 38 dan sukses melompat ke posisi keempat di tabel klasemen, menggeser AC Milan dan Lazio. Sementara bagi Chievo, kekalahan ini membuat mereka makin terbenam di dasar klasemen.

Babak Pertama
Memiliki materi pemain yang di atas kertas lebih mumpuni, Roma mencoba langsung tampil menggebrak sejak menit pertama. Sayang peluang yang didapat Nicolo Zaniolo masih belum mampu menghasilkan gol.

Roma berhasil membuka keunggulan lewat gol El Shaarawy ketika laga baru berjalan sembilan menit. Mendapat umpan Steven Nzonzi dari lini tengah, El Shaarawy melepas tembakan dari sudut sempit dan sukses membobol gawang Stefano Sorrentino.

Roma menggandakan keunggulan berkat gol yang dicetak Dzeko di menit ke-18. Dzeko mengelabui satu bek tuan rumah lebih dulu sebelum melepas tembakan kaki kiri yang tak mampu dihalau Sorrentino.

Chievo bukannya tanpa peluang. Filip Djordjevic hampir saja mengubah papan skor di menit ke-33. Sayang sundulannya dari jarak dekat masih bisa dimentahkan oleh Antonio Mirante yang melakukan penyelamatan gemilang. Skor 2-0 untuk keunggulan Roma bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua
Kembali dari kamar ganti, Roma sukses memperbesar keunggulan menjadi 3-0 berkat gol Kolarov di menit ke-51. Usai melakukan kerja sama satu-dua dengan Dzeko, Kolarov melepas tembakan keras yang menghujam gawang Sorrentino.

Tertinggal tiga gol belum membuat Chievo menyerah begitu saja. Allenatore Domenico Di Carlo memasukkan pemain yang dipinjam dari Chelsea, Lucas Piazon di menit ke-59. Roma merespon dengan menarik keluar Patrik Schick dan digantikan Alessandro Florenzi.

Roma mendapat beberapa peluang untuk menambah keunggulan di sisa laga. Namun tak ada satu pun gol tambahan yang tercipta hingga peluit panjang berbunyi. Skor 3-0 untuk kemenangan Roma pun menjadi hasil akhir laga ini.

Susunan Pemain :

Chievo: Sorrentino; Frey (Depaoli 39' (Schelotto 72')), Bani, Rossettini, Barba; Leris, Diousse, Hetemaj (Piazon 59'); Giaccherini; Stepinski, Djordjevic.

Roma: Mirante; Karsdorp, Marcano, Fazio, Kolarov; Zaniolo (De Rossi 59'), Nzonzi, Cristante; Schick (Florenzi 59'), Dzeko, El Shaarawy (Kluivert 86').

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Bola.net
Sumber : Bola.net

Reponsive Ads