Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Go-Jek Peroleh Dana Tambahan dari Google, JD.com, hingga Mitsubishi

Netizen Indonesia - Go-Jek sebagai aplikasi transportasi online telah menyelesaikan fase putaran pertama pendanaan Seri F yang dipimpin o...


Netizen Indonesia - Go-Jek sebagai aplikasi transportasi online telah menyelesaikan fase putaran pertama pendanaan Seri F yang dipimpin oleh Google, JD.com, Tencent, serta beberapa investor lainnya termasuk Mitsubishi Corporation dan Provident Capital.

Go-Jek memiliki total Gross Transaction Value (GTV) lebih dari 9 miliar dollar AS dan total volume transaksi setahun mencapai 2 miliar pada akhir tahun 2018.

Kinerja ini mengukuhkan kepemimpinan Go-Jek dilayanan pembayaran digital dan pesan antar makanan. Ekosistem Go-Pay memproses 6,3 miliar dollar AS GTV. Sementara Go-Food memproses 2 miliar dollar AS.

Menurut CEO Go-Jek Group Nadiem Makarim menjelaskan,  inovasi mereka berorientasi untuk memecahkan masalah,  baik bagi para pengguna maupun mitra. Menurutnya putaran pendanaan ini juga menunjukkan kepercayaan serta keyakinan investor terhadap kemampuan timnya dalam mewujudkan visi perusahaan.

Mau Kuliah dengan beasiswa?  Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Kompas.com
Image : Selular.id

Reponsive Ads