Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Djoko Santoso : Tidak Ambil Pusing Terkait Bergabungnya Ahok ke PDIP

Netizen Indonesia - Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Djoko Santoso menjelaskan dirinya tak ambil pusing dengan berga...



Netizen Indonesia - Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Djoko Santoso menjelaskan dirinya tak ambil pusing dengan bergabungnya mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ke PDIP. Masalah pilihan partai merupakan hak Ahok sebagai warga negara.

Menurut Djoko, Ahok masuk PDIP boleh, tidak melanggar hukum, mau masuk PPP juga tidak ada larangan. Ia juga menyebutkan masuknya Ahok ke PDIP tidak akan mempengaruhi strategi pemenangan, sebab dirinya optimistis mengingat suara pembekalan yang di berikan kepada para relawan yang ikut turun tangan dalam berkampanye.

Ahok resmi bergabung dengan PDIP di kantor DPD, Bali. Tidak hanya memamerkan kartu anggota, Ahok juga menyerahkan buku karyanya dan berbagi pengalaman kepada para kader DPD PDIP di Bali.

Tetapi , menurut Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menjelaskan, bergabungnya Ahok tidak ada hubungannya dengan untung-rugi secara politis, pihaknya juga tidak berpikir untuk mendapatkan coattail effects dari popularitas Ahok.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Kumparan.com
Image : Tribunnews.com

Reponsive Ads