Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Didit Hediprasetyo Putra Prabowo Pesta Bareng Paris Hilton, Fadli Zon: Ya Keren Dong

Putra semata wayang Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto, Didit Hediprasetyo, menghadiri ulang tahun selebritis Hollywood ternama Paris Hilt...



Putra semata wayang Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto, Didit Hediprasetyo, menghadiri ulang tahun selebritis Hollywood ternama Paris Hilton pada Kamis (14/2/2019).

Wakil Ketua DPR, Fadli Zon pun berkomentar. Ia mengatakan jika pergaulan Didit lebih keren ketimbang anak-anak dari Presiden RI, Joko Widodo.

"Keren dong. Sudah pasti kalau itu," ucap Fadli di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2/2019) usai menghadiri debat kedua Calon Presiden 2019.

Bukan hanya berteman dengan Paris Hilton, menurut Fadli, Didit yang merupakan seorang perancang busana internasional memiliki jejaring yang luas di mata dunia.

"Mas Didit kan seorang desainer r internasional, jadi saya kira bukan hanya dengan Paris Hilton, banyak sekali artis-artis kelas dunia yang dia kenal," katanya.

Sebagaimana diketahui, Prabowo Subianto memiliki seorang anak dari pernikahannya dengan Titiek Soeharto.

Didit Hediprasetyo besar di Boston, Amerika Serikat. Kini ia tinggal di Paris, Perancis demi meraih cita-citanya sebagai perancang busana.

Awal karier Didit dimulai dengan bersekolah di Parsons School of Design di New York dan École Parsons à Paris. Di sana Didit belajar desain mode selama empat tahun.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : TribunNews.com
Sumber : TribunNews.com


Reponsive Ads